Thursday, June 30, 2011

Huawei Bakal Luncurkan 10 Produk Terbarunya, Hadir di Ajang ICC 2011

Huawei Bakal Luncurkan 10 Produk Terbarunya, Hadir di Ajang ICC 2011


Huawei Device kembali memperkenalkan sepuluh inovasi terdepan pada rangkaian portofolio produknya di Indonesia, hari ini (07/06/2011).
Peluncuran 10 perangkat terbaru Huawei tersebut juga menandai kehadiran Huawei Device di Indonesia International Communication Expo & Coference 2011 dahulu lebih dikenal sebagai ICS (Indonesia Cellular Show). Ajang ini merupakan salah satu trade show telekomunikasi terkemuka di kawasan Asia Pasifik, yang akan dimulai pada tanggal 8 hingga 12 Juni 2011.

“Hari ini telah menandai tonggak evolusi Huawei Device dan operasinya di Indonesia. Kami selalu berupaya untuk menempatkan konsumen sebagai pusat dari segala kegiatan, dan kami yakin bahwa serangkaian produk yang diluncurkan hari ini akan memiliki dampak yang signifikan terhadap layanan kami kepada para konsumen di negara ini,” ujar Riadi Sugihtani, Marketing Director Huawei Device Indonesia.

Kehadiran sepuluh produk baru Huawei ini, selain untuk memperluas pangsa pasar, meningkatkan loyalitas pelanggan,juga bertujuan untuk memberi aspek kemudahan -sinkronisasi, konektivitas, dan terpercaya bagai konsumennya di Indonesia.Aspek pertama, kemudahan-sinkronisasi diwakili oleh enam perangkat Android terbaru Huawei, seperti Huawei IDEOS S7 Slim, Huawei IDEOS X5, Huawei IDEOS X3, Huawei IDEOS X1, Huawei Sonic, dan Huawei Boulder.
Aspek berikutnya, kemudahan konektivitas yang diwakili oleh dua perangkat mobile broadband terbaru, yakni Huawei EC306 dan Huawei E585.

Aspek terakhir, terpercaya, ditandai dengan peluncuran dua ponsel terbaru Huawei G6005 dan Huawei G3511, yang ditujukan untuk lebih memperluas pangsa pasar ponsel Huawei yang tengah berkembang di Indonesia.
“Peluncuran yang dilakukan hari ini menandai tahap terbaru dari komitmen kami dalam menawarkan produk-produk inovatif yang relevan untuk konsumen di Indonesia. Seiring dengan langkah kami memasuki tahun 2011, Huawei akan terus memimpin upaya-upaya dalam menyediakan ‘Solusi Cerdas’ bagi konsumen,” pungkas Riadi.

:handphone

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © Bintang Jaya Reload