Thursday, June 23, 2011

Calon Smartphone Baru di Pasar Android Sony Ericsson ST18i Urushi

 Calon Smartphone Baru di Pasar Android  Sony Ericsson ST18i Urushi

Tahun ini, hingga tahun depan Sony Ericsson tampaknya sudah mempersiapkan beberapa “senjata” untuk menggempur pasar ponsel Android global. Hal ini terlihat dari sederetan produk yang sudah disiapkan pabrikan yang bermarkas di London, Inggris ini.

Salah satu calon ponsel baru yang tengah dikembangkan oleh Sony Ericsson yaitu ST18, yang memiliki codename Urushi. Melihat dandanan bodinya, Urushi bisa dibilang sebagai versi mungil dari model yang sudah beredar di pasaran, Xperia Arc, dimana layarnya kini sebatas berdiagonal 3,2 inci.

Hanya saja, meski tampil lebih mungil, dengan suguhan layar yang kecil pula, menurut sumber ‘rahasia’ sebagaimana dikutip PULSAonline via GSMarena disebutkan bahwa Sony Ericsson Urushi ternyata hadir dengan spesifikasi serupa Xperia Arc. Adalah chipset Snapdragon 1 GHz, dengan CPU Scorpion dan GPU Adreno 205.

Berdasarkan data yang berhasil diperoleh, display Urushi bakal beresolusi 854x480 piksel. Kameranya 8 MP, yang bisa merekam video 720p dan dilengkapi lampu flash LED. Sementara, di sisi software Sony Ericsson ST18i disebutkan bakal menjalankan OS Android 2.3.3 Gingerbread, yang telah dikustomisasi ala Sony Ericsson.

Sayang, belum diketahui kapan ponsel ini mulai rilis resmi ke pasaran. Kita tunggu saja perkembangannya.

source: tabloidpulsa.co.id

:handphone

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © Bintang Jaya Reload